Pages

Senin, 24 Maret 2014

Profil Coyotte Stark (Espada No.1)


-Ras : arrancar
-Gender : pria
-Tinggi : 187 cm
-Berat : 77kg
-Pekerjaan : espada no.#1
-Mitra : lilynette gingerback
-Zanpakuto/resureccion : los lobos
-Pengisi suara : rikiya koyama
-Status : tewas ditangan shinsui kyoraku
Penampilan
     Stark memiliki mata biru kelabu dan rambut bergelombang berwarna coklat gelap sebahu,dia juga memiliki janggut tipis. Pakaiannya adalah khas seorang arrancar,menggunakan jaket putih meskipun dgn kerah terbalik,sebuah sabuk hitam dipakai dengan cara mirip matador di pinggang. Ia juga mengenakan sarung tangan. Sisa2 topeng hollownya terdiri dari rahang bawah yg bertaring di sepanjang lehernya yg membentuk seperti kalung. Lubang hollownya tepat di tulang dadanya dan tatto penomoran espada berada di punggung tangan kirinya yang tertutup oleh sarung tangan.

Penampilan
     Stark adalah karakter pemalas dan tidak antusias,ia menghabiskan banyak waktu untuk tidur dan tak ada seorangpun yang berani membangunkannya kecuali lilynette. Meskipun merupakan espada tertinggi,ia enggan mengambil alih peran kepemimpinan. Dia tidak terlalu memperhatikan sekelilingnya walaupun ia adalah tipe orang yg jeli dan analisis. Tidak seperti espada lainnya umumnya ia tidak terlalu arrogant. Dia awalnya tidak terlalu berprihatin terhadap rekan2 sesama espada,namun ketika kematian Aaronniero dan saat melihat barragan dan hallibel kewalahan menghadapi kapten juga lilynette yg terluka ia berjanji akan berjuang karena tidak ingin melihat lagi rekan2nya mati. Ia menentang gagasan membunuh orang dan menawarkan love dan rose untuk melarikan diri daripada harus menyelesaìkan mereka. Yang langsung ditolak oleh Love dan Rose. Dibandingkan dgn anggota espada lain,stark digambarkan untuk menjadi lucu dgn situasi pertengkaran dgn lilynette.ia juga mengaku mempunyai sifat yg sama dgn kyoraku.

 Latar Belakang
     Stark mencoba hidup dgn hollow lain tetapi hanya berada didekatnya saja menyebabkan hollow tsb kehilangan jiwa dan mati. Karna itu ia membagi jiwanya yg mempunyai energi spiritual yg sangat besar kepada lilynette.mereka terpisah dan akhirnya ketika pada suatu hari stark cemburu dgn orang2 lemah ia ingin menjadi orang lemah agar dapat bergabung dgn hollow2 lain. Kemudian ia mendekati sekumpulan hollow dan hanya lilynette lah yg hidup dan akhirnya stark mengetahui bahwa itu adalah lilynette karna ia satu2nya yg dapat menahan hawa keberadaan stark,dan akhirnya mereka kembali. Kemudian Aizen mendatanginya dan stark meminta aizen membuatkannya lilynette baru,setelah itu aizen kemudian melemparkan kain untuk menutupi tubuh stark yang telanjang pada saat itu.lalu aizen bertanya apa yg hendak mereka lakukan? Stark menjawab ia dapat melakukan apa saja lagi kemudian aizen bertanya kemana mereka akan pergi? Stark menjawab kemana saja,stark kemudian meyakinkan lilynette kemanapun mereka pergi,mereka akan trus.. ..bersama. Aizen kemudian bertemu kembali dgn stark dan lilynette yg sedang duduk di depan pegunungan mati di hueco mundo Aizen bertanya apakah stark bru saja membunuh semua hollow? Yg langsung disangkal oleh stark, aizen menyadari kalau ia berbohong dan sadar bahwa stark sangatlah kuat..kemudian aizen mengajaknya bergabung ia berkata bahwa ia sedang mencari sekutu,kebetulan stark pun begitu.. Aizen menawarkan bila ia tertarik datang saja kehadapannya. Stark berfikir bahwa aizen adalah orang yg kuat dan ia dapat tinggal bersamanya dan sekutu2nya tanpa ada kematian..setidaknya jika ia tidak lemah ia harus ada bersama kelompok yg kuat sama seperti dirinya.begitu fikirnya.. 

Ability
     Zanpakutou : "Los Lobos" "serigala" membentuk katana standard dgn salib penjaga persegi panjang dgn sisi round di masing2 sudut,berwarna timah dgn desain seperti matahari melilit ke arah gagang. Gagang tsb sendiri berwarna kuning dan sarungnya berwarna kuning metalik.


Resureccion
Resureccion: Kuchirase
     Kuchirase(tendang). . ketika dirilis ia membentuk 2 pistol hias masing2 dngn panjang yang sama,pistol2 itu terhubung dgn lilynete ke arah lubang topeng mata yg dipakai di kepalanya dgn tanda api di atas lubang tsb,nampaknya pistol2 punya pandangan dan pola fikir yang sama dgn lilynette. Pakaiannya pun berubah drastis. Ia mengenakan rompi jacket hitam dgn bulu abu2 berkancing dua sedangkan di bagian bawah ditutup semacam leging bulu abu yg juga senada dgn tangannya. Ia memakai celana panjang gelap dari bahan kulit berwarna abu2 setinggi lutut. Kemampuan khusus ia mampu membuat 1000 cero dgn pistolnya ,karna lilynette adalah bagian dari dirinya,ia pun dapat mengendalikan lilynette dan mengontrol lilynette cero "metralita" ("amunisi tak terbatas") : stark menggunakan pistolnya untuk mengeluarkan rentetan cero sebanyak2 secara bersamaan dan dapat mengubah arah cero tsb setelah ditembakan yg membuat cero tsb sulit dihindari
Call: Wolves
Infinite Cero
     Serigala : sesuai dgn ressureccionnya stark dapat memanggil serigala2 biru yg berjumlah ribuan,mereka dikendalikan secara lisan oleh stark.setelah menggigit lawan serigala tsb dapat meledak dgn variant tingkat ledakan. Yang terbesar cukup untuk menghancurkan kota karakura dan mengerdilkan bangunan2 pencakar langit di karakura.stark dpat memanggil mereka dalam jumlah yg tak terbats.menurut love serigala2 tsb mirip api dan bersifat memotong..

     "Colnulo" : ("rahang") stark menggunakan pedang kedua dengan bentuk yg samar2 menyerupai katana biasa dan memiliki 4 prongs menyatu di salib penjaganya. Ia menggunakan 2 pedang untuk melawan shikai kyoraku.

0 komentar:

Posting Komentar